Kompas.com - 02/08/2013, 11:24 WIB
EditorPipit Puspita Rini
INDIANAPOLIS, KOMPAS.com - GP Indianapolis baru akan hadir pertengahan Agustus nanti, tepatnya pada tanggal 16-18. Nicky Hayden mengadakan kunjungan lebih awal ke Indianapolis Motor Speedway, untuk melihat balapan Brickyard 400 NASCAR, akhir pekan lalu.

Kunjungan ini juga jadi kesempatan pabalap berjuluk The Kentucky Kid ini, untuk bertemu dua kali juara Daytona 500, Michael Waltrip, juara tiga kali NASCAR, Tony Stewart, dan idolanya, Dale Earnhardt Jr.

Hayden tentu saja harus menjawab beberapa pertanyaan mereka, termasuk seputar kehidupan balapnya. "Mereka bertanya kepada saya tentang banyak hal!" ucap Hayden, yang juga berbagi cerita tentang kontraknya bersama Ducati yang akan habis akhir musim nanti.

"Saat ini banyak sekali motor yang kompetitif, sayangnya buat saya, tidak ada (pebalap lain) yang kontraknya juga habis. Saya akan duduk memikirkan semua tawaran yang ada dan melihat bagaimana mereka," tambah Hayden.

Hayden adalah juara dunia MotoGP 2006 bersama Honda, dan membalap bersama Ducati sejak 2009.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber motogp
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.