Honda 2014 Bisa Eksis Tahun Ini

Kompas.com - 25/07/2013, 10:02 WIB
Pebalap Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, memacu motor versi prototype Honda 2014, pada sesi uji coba di sirkuit MotorLand Aragon, Rabu (19/6/2013). motogp.comPebalap Honda asal Spanyol, Dani Pedrosa, memacu motor versi prototype Honda 2014, pada sesi uji coba di sirkuit MotorLand Aragon, Rabu (19/6/2013).
EditorPipit Puspita Rini
KOMPAS.com - Vice President Honda Racing Corporation, Shuhei Nakamoto mengungkapkan kemungkinan bahwa dua pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, bisa membalap dengan motor versi 2014, September mendatang.

Motor dengan spek mesin 2014 ini pertama diluncurkan pada uji coba di Motorland Aragon, pertengahan Juni lalu. Setelah mencoba paket baru ini dengan melakukan beberapa putaran, Pedrosa dan Marquez memutuskan untuk bertahan dengan motor sekarang.

"Kami menguji motor di Aragon. Kedua pebalap menemukan beberapa hal positif dan negatif," kata Nakamoto pada motogp.com.

"Kami sekarang membuat langkah berikutnya dan akan mengadakan uji coba setelah GP Misano (September). Jika para pebalap senang, kami akan mulai menggunakannya (motor 2014)."

Nakamoto mengaku puas dengan performa motor tahun ini dan dua pebalapnya. "Kami senang. Kedua pebalap telah melakukan pekerjaan yang bagus. Kami memimpin klasemen sementara, pebalap maupun konstruktor. Tapi jarak antara Yamaha dan kami cukup kecil.

"Kami tengah berusaha dengan sangat keras untuk memenangi kejuaraan, tidak hanya di sirkuit tapi juga di Jepang. Saya sangat senang. Saya kagum dengan Marc, dia sangat berkembang jauh lebih banyak dari yang saya harapkan.

"Pada setengah musim kedua tahun lalu, Dani sangat, sangat kuat. Dani menyukai karakteristik sirkuitnya dan mereka cocok, dia dan paket motor. Kami berharap Dani akan kuat lagi, seperti tahun lalu."

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber crashnet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X