Kompas.com - 20/07/2013, 01:55 WIB
EditorPipit Puspita Rini
CALIFORNIA, KOMPAS.com — Cal Crutchlow menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada keputusan akan membalap bersama tim apa pada musim depan, meskipun sudah ada konfirmasi bahwa kerja sama Nicky Hayden dan Ducati akan berakhir tahun ini.

Kursi yang ditinggalkan Hayden merupakan satu-satunya tempat kosong di tim pabrikan pada musim depan. Sementara Crutchlow adalah pebalap "tertinggi" yang belum menandatangani kontrak untuk musim depan.

"Situasi saya belum berubah sejak minggu lalu. Saat ini kami berbicara dengan seluruh tim pabrikan dan melihat jika ada kemungkinan. Tetapi, saat ini saya belum ada pekerjaan (kontrak)," ucap Crutchlow.

"Saya hanya akan mengendarai motor dan membalap secepat mungkin. Situasi di setiap pabrikan sulit, tetapi tidak ada yang terjadi pekan ini, yang mengubah situasi saya," tambahnya.

Crutchlow saat ini berada di urutan empat klasemen sementara, dengan poin jauh di atas pebalap-pebalap dari tim satelit. Dia empat kali naik podium dari lima balapan terakhir. Rider Inggris ini sudah menyatakan keinginannya untuk jadi pebalap pabrikan, minimal untuk mesin motor, musim depan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.