Kompas.com - 19/07/2013, 00:18 WIB
Amare Stoudemire Amare Stoudemire
EditorTjahjo Sasongko
JERUSALEM, KOMPAS.com — Mantan bintang NBA, Amare Stoudemire, diundang langsung oleh Presiden Israel Shimon Peres untuk membantu membangun bola basket di negara tersebut.

Peres berbicara dengan Stoudemire, Kamis (18/7/2013), dan memintanya langsung untuk membantu olahraga bola basket di negara tersebut.

Stoudemire memang memiliki hubungan emosional dan bisnis dengan Israel. Ia diketahui merupakan penganut Judaism, agama bangsa Yahudi, dan selalu mengaku memiliki nenek moyang Yahudi.

Bulan lalu, ia bergabung dengan kelompok bisnis yang berniat membeli klub bola basket Hapoel Jerusalem yang merupakan klub utama liga bola basket Israel.

Stoudemire sendiri tengah berada di Israel sebagai pelatih klub Kanada yang tengah berlaga mengikuti pesta olahraga Maccabi, sebuah pesta olahraga untuk atlet-atlet keturunan Yahudi.

Stoudemire pernah memperkuat tim bola basket AS yang merebut medali perunggu di Olimpiade Athena 2004.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.