Pedrosa Mundur karena Pusing dan Mual

Kompas.com - 15/07/2013, 02:09 WIB
Pebalap Honda, Dani Pedrosa terlempar dari motornya karena kecelakaan saat menjalani sesi latihan bebas ketiga GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (13/7/2013). motogp.comPebalap Honda, Dani Pedrosa terlempar dari motornya karena kecelakaan saat menjalani sesi latihan bebas ketiga GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (13/7/2013).
EditorPipit Puspita Rini
SAXONY, KOMPAS.com — Dani Pedrosa mengaku sebenarnya ingin membalap pada GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Minggu (14/7/2013). Dia bahkan sudah lolos tes medis untuk memacu motornya kembali di lintasan.

Pedrosa didiagnosis mengalami kerusakan ringan pada collarbone kirinya karena kecelakaan hebat pada sesi latihan bebas ketiga, Sabtu (13/7/2013).

Dia merasa sehat secara fisik untuk kembali memacu motor. Namun, saat akan turun pada sesi latihan bebas, dia merasa pusing dan mual, dan segera menjalani tes medis kedua. Hasilnya, dia dinyatakan tidak sehat untuk berpartisipasi.

"(Minggu) pagi tadi saya melakukan tes medis di medical centre dan saya merasa oke, bahu saya sakit tapi saya merasa fit. Dokter menyatakan saya siap untuk ambil bagian pada sesi pemanasan.

"Lalu, sesaat sebelum sesi, saya mulai merasa pusing lagi dan tekanan darah saya drop."

"Dokter menemui saya dan memutuskan untuk tidak ambil bagian pada sesi ini. Saya kembali untuk beristirahat dan masih merasa pusing dan sakit."

"Dokter kembali memeriksa dan menyatakan kalau saya tidak siap karena tidak fit."

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber crashnet
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X