Kompas.com - 13/07/2013, 18:54 WIB
EditorPipit Puspita Rini
SAXONY, KOMPAS.com - Dani Pedrosa resmi tidak akan ikut kualifikasi GP Jerman, Sabtu (13/7/2013).  Pebalap Honda ini mendapat kecelakaan hebat saat menjalani sesi latihan bebas ketiga GP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Sabtu (13/7/2013) pagi waktu setempat.

Dia langsung diterbangkan ke Chemnitz Hospital untuk pemeriksaan intensif. Hasil pemeriksaan dari rumah sakit belum keluar, tapi pebalap Repsol Honda ini sudah pasti absen saat kualifikasi.

"Dani Pedrosa masih menunggu hasil terakhir dari tes medis di Chemnitz Hospital dan akan absen pada sesi kualifikasi sore ini," konfirmasi dari MotoGP.

Jika mau dan diijinkan mengikuti balapan hari Minggu (14/7), Pedrosa akan memulai balapan dari posisi 12, sama seperti saat Lorenzo membalap di Assen, dua pekan lalu.

Pedrosa mendapat insiden, hanya sehari setelah Lorenzo mendapat kecelakaan parah, yang memaksanya absen pada balapan pekan ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber crashnet
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.