Indonesia-Malaysia Sementara Berbagi 2-2

Kompas.com - 08/07/2013, 19:19 WIB
EditorTjahjo Sasongko

KOTA KINABALU, Kompas.com - Tim Indonesia dan Malaysia sementara berbagi angka sama 2-2 dalam memperebutkan juara Grup A di babak penyisihan Asia Junior Championship 2013, Senin (8/7).

Indonesia dan Malasyia sebenarnya telah meamstikan diri lolos ke babak perempatfinal setelah memenangi dua pertandingan awal menghadapi Singapura dan Kazakhstan. pertemuan terakhir ini lebih untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara grup.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Likas Indoor Stadium, Kota Kinabalu ini, tim Indonesia unggul dulu 1-0 melalui ganda campuran Kevin Sanjaya/Masita Mamudin berhasil mengalahkan ganda Malaysia, Chua Kek Whei/Yanp Cheng Wen 21-14, 21,14.

Namun Malaysia menyamakan kedudukan di nomor tunggal putera. Pemain Indonesia, Fikri Ihsandi dikalahkan pemain Malaysia, Soong Jo Ven dalam rubber game  14-21 21-15 11-21.

Indonesia merebut poin kedua di nomor ganda putera saat Kevin Sanjaya/Arya Maulana mengalahkan Daren Isaac Devadas/Ong Ywe SIn 21-15, 21-12. Namun tunggal puteri Hanna Ramadhini gagal merebut poin kemenangan setelah dikalahkan Ho Yen Mei 21-13, 13-21, 17-21.

Partai kelima yang menentukan akan berlangsung di nomor ganda puteri. Pasangan Indonesia, Putri Sari Rosyita/Florensia Mapasa Setyana menghadapi ganda Malaysia, Joyce Chong Wai Chi/Yanp Cheng Wen.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X