Kompas.com - 02/07/2013, 23:09 WIB
Pebalap NGM Mobile Forward Racing, Alex de Angelis, memacu motornya pada sesi uji coba di Sirkuit Jerez. motogp.comPebalap NGM Mobile Forward Racing, Alex de Angelis, memacu motornya pada sesi uji coba di Sirkuit Jerez.
EditorPipit Puspita Rini
ITALIA, KOMPAS.com - Alex de Angelis akan kembali membalap di kelas MotoGP, pada balapan Laguna Seca, 21 Juli mendatang. Pebalap San Marino ini akan menggantikan posisi Ben Spies, yang dijadwalkan kembali membalap di Indianapolis, pertengahan Agustus.

Spies terakhir membalap pada seri kedua di Austin, Texas. Setelah itu dia harus absen karena cedera pada bahu dan dada. Sepanjang lima seri berikutnya, dia digantikan oleh Michele Pirro, termasuk di Sirkuit Assen, akhir pekan kemarin.

De Angelis saat ini membalap untuk tim Moto2, NGM Mobile Forward Racing. Dia terakhir membalap di kelas primer pada GP Ceko 2010.

Berikut pernyataan resmi dari tim Pramac.
Pria dari San Marino (de Angelis) akan ambil bagian pada seri kedua balapan di AS tahun ini, menyusul fakta bahwa Moto2 tidak akan diselenggarakan pada balapan akhir pekan tersebut.

Michele Pirro, pebalap uji coba Ducati, akan menggantikan The Texan (Spies) sampai Sachsenring (Jerman), tapi tidak bisa ambil bagian di Amerika karena ikut sesi uji coba di Misano dari 23-25 Juli. Ben Spies diharapkan bisa kembali membalap di GP Indianapolis, pada 18 Agustus.

De Angelis akan mencoba Desmosedici GP13 pada uji coba di Misano, pekan ini.



Sumber motogp
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X