Kompas.com - 02/07/2013, 20:27 WIB
Petenis Jerman, Sabine Lisicki, mengembalikan bola Kaia Kanepi dari Estonia, saat bertemu di babak perempat final turnamen Grand Slam Wimbledon, Selasa (2/7/2013). AP/ANJA NIEDRINGHAUSPetenis Jerman, Sabine Lisicki, mengembalikan bola Kaia Kanepi dari Estonia, saat bertemu di babak perempat final turnamen Grand Slam Wimbledon, Selasa (2/7/2013).
EditorPipit Puspita Rini
LONDON, KOMPAS.com - Sabine Lisicki melanjutkan kisah positifnya di turnamen Grand Slam Wimbledon, dengan lolos ke babak semifinal. Petenis Jerman ini mengalahkan Kaia Kaia Kanepi di perempat final, Selasa (2/7/2013).

Lisicki lolos ke perempat final dengan menyingkirkan unggulan pertama, Serena WIlliams, Senin (1/7). Menghadapi Kanepi, Lisicki kembali bermain agresif dan memimpin 6-3 di akhir set pertama.

Di set kedua, Lisicki langsung memimpin perolehan poin. Usaha Kanepi untuk mengejar ketinggalan terhenti setelah Lisicki menutup set ini dengan 6-3.

Kemenangan ini mengantar Lisicki ke semifinal Wimbledon, mengulang prestasinya pada 2011. Di babak ini, dia akan bertemu pemenang pertandingan antara Agnieszka Radwanska dan Li Na, yang saat ini masih berlangsung.

Hingga berita ini diturunkan, Radwanska unggul sementara dengan memenangi set pertama, 7-6 tiebreak 7-5.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.