Kompas.com - 28/06/2013, 22:12 WIB
Mister International 2012, Ali Hammoud (tengah), memberikan instruksi pada rekan media serta komunitas yang berpartisipasi pada Exclusive Class Fast Fit di Celebrity Fitness, Kota Kasablanka, Jumat (28/6/2013) KOMPAS.COM/NORMA GESITAMister International 2012, Ali Hammoud (tengah), memberikan instruksi pada rekan media serta komunitas yang berpartisipasi pada Exclusive Class Fast Fit di Celebrity Fitness, Kota Kasablanka, Jumat (28/6/2013)
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com – Mister International 2012, Ali Hammoud, mengadakan Exclusive Class Fast Fit untuk rekan media dan komunitas di Celebrity Fitness, Kota Kasablanka, Jumat (28/6/2013).

Pada kelas eksklusif tersebut, pria asal Lebanon ini menantang rekan pers serta komunitas lainnya untuk menjalani latihan fitness dengan instruksi langsung darinya.

Hammoud yang juga certified fitness instructor ini ingin mengajarkan cara hidup sehat pada masyarakat luas. Selain merupakan tugasnya sebagai Mister International, secara pribadi dia ingin bisa menginspirasi orang lain dengan menunjukkan kepedulian pada kesehatan tubuh, melalui makanan dan olahraga.

“Sudah seharusnya kita menjaga tubuh agar tetap sehat. Selain olahraga, kita juga harus memperhatikan makanan yang kita makan. Jauhi fast food dan junk food. Kalaupun mau, paling tidak seminggu sekali saja,” tutur Hammoud.

Hammoud juga berbagi cerita seputar rahasia untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan bugar. Biasanya, ia berolahraga 3-4 kali dalam seminggu selama kurang lebih satu jam.

“Saudara laki-laki saya tadinya gemuk sekali. Beratnya lebih dari 100 kg. Lama menasihati, akhirnya ia pasrah dan meminta saya untuk membantu menurunkan berat badannya. Sudah dua bulan dia rutin melakukan fitness selama satu jam sehari, dan sekarang beratnya berkurang sampai 20 kilogram,” tutur Hammoud yang tak dapat menyembunyikan rasa senangnya.

Hammoud adalah Mister International 2012 yang bertugas hingga November 2013. Pria kelahiran 5 Oktober 1989 ini dikirim sebagai wakil negaranya, Lebanon, di ajang Mister International 2012 dan keluar sebagai juara. Hammoud juga berhasil meraih gelar L-Men Best Body Mister International 2012.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mister International merupakan sebuah komunitas global yang terbentuk sejak 2006, bertujuan untuk menginspirasi pria muda masa kini akan dunia modeling, kesehatan, dan kepemimpinan.

Hammoud datang ke Jakarta untuk mempromosikan Mister International 2013 yang akan diadakan di Indonesia pada November mendatang. Ia juga akan menjadi juri L-Men of the Year 2013.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.