Kompas.com - 28/06/2013, 18:03 WIB
EditorPipit Puspita Rini
LONDON, KOMPAS.com — Saat pertandingan hari kelima turnamen grand slam Wimbledon harusnya dimulai pukul 11.30 waktu setempat atau 17.30 WIB, lapangan-lapangan di All England Cup masih tertutup, sementara atap Centre Court sudah terpasang.

Hujan yang turun dari pagi membuat jadwal pertandingan hari ini, Jumat (28/6/2013), berantakan. Hanya pertandingan di Centre Court yang akan berjalan normal.

Dua jagoan tuan rumah, Laura Robson dan Andy Murray dijadwalkan bertanding di lapangan ini. Robson akan turun di babak kedua, menghadapi Mariana Duque-Marino pada pukul 19.00 WIB. Laga ini seharusnya digelar kemarin dan tertunda karena hujan.

Pertandingan kedua akan mempertemukan Nicolas Almagro dan Jerzy Janowicz di babak ketiga. Terakhir, Murray akan menghadapi Tommy Robredo, juga di babak ketiga.

Kondisi ini jelas mengecewakan para penonton yang sudah hadir di All England Club, tempat digelarnya turnamen ini. Namun, kekecewaan mereka tentu tak sebesar para pemain yang harus beradaptasi dengan kondisi ini.

Menurut prakiraan cuaca, panas mungkin akan hadir saat siang waktu setempat, sekitar pukul 3 atau 4. Namun, mendung akan tetap ada dan hujan bisa saja turun di beberapa area.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.