Polygon Sweet Nice Optimistis Lewati Etape I Jelajah Malaysia

Kompas.com - 26/06/2013, 04:18 WIB
Rute Etape I Jelajah Malaysia 2013 Rute Etape I Jelajah Malaysia 2013
|
EditorPalupi Annisa Auliani
JAKARTA, KOMPAS.com - Pada etape pertama balap sepeda Jelajah Malaysia 2013, Rabu (26/6/2013), tidak banyak strategi dijanjikan Polygon Sweet Nice. Etape ini menempuh rute dari Kompleks Sukan Negara Bukit Jalil  menuju Rembau sepanjang 187,7 kilometer.

Pebalap Polygon hanya berharap bisa melalui rute ini sampai akhir. Christopher Antonius melalui surat elektronik, Selasa (25/6/2013) mengatakan, ia berharap semua pebalap bisa masuk rombongan terdepan guna menjaga peluang di klasemen.

"Itu wajib. Kita harus berada di rombongan terdepan," tegas Christopher. Dia mengingatkan rekan-rekannya agar bisa masuk rombongan terdepan guna membuka peluang pada etape berikutnya.

Salah satu hadangan terberat adalah tim Huon Salmon-Genesys Wealth Advisers yang memiliki kekuatan merata. "Tim ini layak diwaspadai, karena kita juga jarang berjumpa. Selain itu tim ini memiliki pebalap yang memiliki kemampuan merata," lanjutnya.  

Etape pertama ini melombakan dua perebutan Intermediate Sprint (IS) dan dua perebutan King of Mountain (KoM) kategori 4. Balapan kelas 2.2 dalam kalender Tur Asia Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI) itu dijadwalkan selesai pada 30 Juni 2013.

Christopher berharap rekan-rekannya bisa mengintai peluang perebutan poin sprint (IS). "Ini penting, agar ada peluang lain sebagai alternatif, guna mengantisipasi perebutan etape, KoM atau kategori lainnya," tutupnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X