Kompas.com - 14/06/2013, 17:02 WIB
EditorTjahjo Sasongko

JAKARTA, Kompas.com - Pemain ganda putra Hendra Setiawan melihat permainan juara Olimpiade 2012, Fu Haifeng/cai Yun memang sudah menurun.

Hendra yang berpasangan dengan Muhammad Ahsan berhasil lolos ke babak semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Jumat (16/6) dengan menyingkirkan Fu/Cai 21-18, 21-13.

Menurut Hendra Setiawan, permainan pasangan China ini memang terlihat menurun. "Mereka sempat cedera usai Olimpiade. Mungkin itu sebabnya permainannya menurun."

Sementara  Ahsan mengaku mereka sering diuntungkan posisi karena situasi di lapangan. "Kami sering  menang angin. Jadi mampu terus menekan mereka."

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.