Pia/Rizki Siap Hadapi China di Perempat Final

Kompas.com - 13/06/2013, 16:44 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putri andalan Indonesia, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, siap menghadapi wakil China di perempat final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, besok, Jumat (14/6/2013).

Pia/Rizki mengalahkan ganda Inggris, Lauren Smith/Grabrielle White, pada babak kedua dengan skor 21-19 19-21 21-12. Mereka berhak maju ke perempat final dan akan menghadapi Ma Jin/Tang Jinhua (China).

Ma/Tang adalah unggulan empat Djarum Indonesia Open 2013, dan saat ini berada di peringkat enam dunia.

“Meski di atas kertas mereka menang, semua tetap bisa terjadi di pertandingan. Kami tidak berpikir kami lebih lemah dari mereka,” ujar Pia dengan optimisme tinggi.

Rizki juga sadar dengan fakta bahwa pemain China memang memiliki kecepatan dan kekuatan yang sulit untuk ditandingi. Pertahanan mereka juga luar biasa. “Kami lebih prepare saja dan main maksimal,” tutur Rizki.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X