Kompas.com - 13/06/2013, 16:26 WIB
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com — Ganda putri Indonesia, Anneke Feinya Agustin/Della Destiara Haris, belum lama dipasangkan. Tetapi, mereka mampu menampilkan permainan impresif di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013.

Mereka berhasil melewati babak pertama, Rabu (12/6/2013), dengan mengalahkan unggulan enam asal Thailand, Duanganong Aroonkesorn/Kunchala Voravichitchaikul, 21-16 dan 21-16. Di babak kedua hari ini, Kamis (13/6/2013), mereka bertemu ganda India, Pradnya Gadre/Ashwini Ponnappa.

Anneke/Della kembali bermain fantastis. Dengan tenang, mereka memimpin perolehan poin dan unggul meyakinkan di game pertama dengan 21-13.

Game kedua berjalan lebih sulit, tetapi tak menghentikan Anneke/Della untuk meraih kemenangan dengan 21-13 dan 21-19 dalam 31 menit.

Ujian lebih berat sudah menanti pasangan ini di perempat final, yakni unggulan pertama asal China, Wang Xiaoli/Yu Yang.

China juga meloloskan ganda lainnya ke perempat final, yakni unggulan empat, Ma Jin/Tang Jinhua, yang mengalahkan ganda Jerman, Johanna Goliszweski/Birgit Michels, 21-15, 19-21, dan 21-11.

Ma Jin/Tang Jinhua akan jadi lawan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta di perempat final.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.