Kompas.com - 13/06/2013, 16:14 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

JAKARTA, KOMPAS.com — Tommy Sugiarto melanjutkan langkahnya ke babak perempat final Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 dengan menyingkirkan Wong Wing Ki, Kamis.

Menghadapi Wong Wing Ki yang merupakan pemain asal Hongkong, Tommy tampil dengan taktik serupa saat ia mengalahkan Chen Long di babak pertama, Rabu. Ia terus menekan sejak awal pertandingan hingga menang dua game, 21-18, 21-16.

Tommy terus menekan lawannya sejak game pertama, dan mengumpulkan poin dari 12-4, 15-5 hingga menang 21-18. Di game kedua, Tommy sempat tertinggal 5-8, tetapi mampu menyusul hingga 15-12. Wing Ki menyamakan kedudukan 16-16 sebelum menyapu bersih lima poin untuk menang 21-16.

Di babak perempat final, Tommy menunggu pemenang pertandingan antara pemain India, Gurusaidutt RMV, dan pemain Jepang, Kazumasa Sakai.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.