Kompas.com - 13/06/2013, 15:40 WIB
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putra muda Indonesia, Andrei Adistia/Gideon Markus Fernaldi mencoba melanjutkan penampilan fantastis mereka, saat turun di babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, untuk menghadapi salah satu ganda terkuat dunia, Cai Yun/Fu Haifeng, Kamis (13/6/2013).

Di babak pertama, Andrei/Gideon membuat kejutan dengan mengalahkan pasangan Malaysia, Hoon Thien How/Tan Wee Kiong, 10-21, 21-18. 21-15, Rabu (12/6).

Menghadapi Cai/Fu yang jauh lebih senior, Andrei/Gideon mampu memberi perlawanan ketat meski akhirnya menyerah 20-22 di game pertama.

Usaha mereka untuk mengimbangi ganda China tersebut di game kedua, hanya berhasil hingga angka 15.

Cai/Fu memastikan diri melaju ke perempat final, dengan meraih kemenangan 22-20, 21-15, dalam 30 menit.
Di babak selanjutnya, Cai/Fu akan bertemu ganda Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pada pertandingan lainnya, ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Muhammad Ulinnuha, juga tersingkir dari persaingan, setelah kalah dari ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, 12-21, 16-21.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.