Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pia/Rizki Kembali Raih Kemenangan

Kompas.com - 13/06/2013, 15:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu ganda putri andalan tuan rumah, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, bertemu ganda Inggris, Lauren Smith/Grabrielle White, pada babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Kamis (13/6/2013).

Pia/Rizki yang pada pertandingan sebelumnya meraih kemenangan cukup mudah atas ganda Inggris lainnya, Heather Olver/Kate Robertshaw, kali ini harus bekerja lebih keras. Mereka menutup game pertama dengan angka ketat, 21-19.

Game kedua kembali berlangsung ketat, tetapi kali ini ganda Inggris yang berhasil meraih kemenangan dengan 21-19.

Saat game penentuan, Pia/Rizki kembali tampil prima. Mereka menutup game ini dengan keunggulan telak 21-12, yang memastikan mereka lolos ke perempat final untuk menghadapi pemenang laga antara Ma Jin/Tang Jinghua dan Johanna Goliszweski/Birgit Michels.

Sementara itu, unggulan pertama nomor ini, Wang Xiaoli/Yu Yang, juga melaju ke perempat final setelah meraih kemenangan atas ganda Korea, Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Selanjutnya, mereka akan bertemu pemenang laga antara Anneke Feinya Agustin/Della Destiara Haris (Indonesia) dan Pradnya Gadre/Ashwini Ponnappa (India), yang akan bertanding sore ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com