Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahsan/Hendra Lanjut ke Perempat Final

Kompas.com - 13/06/2013, 14:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ganda putra Indonesia melanjutkan pernjuangan mereka di babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Kamis (13/6/2013). Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu sesama pasangan Indonesia, Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto.

Di game pertama, Ahsan/hendra menang besar dengan 21-13. Tapi mereka kehilangan game kedua setelah kalah 17-21.

Di game ketiga, juara Malaysia Open 2013 ini kembali mendominasi pertandingan dan memastikan kemenangan dengan 21-13, 17-21, 21-12.

Lolos ke perempat final, mereka kini menunggu pemenang antara Cai Yun/Fu Haifeng dan Andrei Adistia/Gideon Markus Fernaldi.

Kemenangan juga diraih Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido, pasangan yang dulu pernah jadi penghuni pelatnas tapi bermain dengan pasangan yang berbeda.

Alvent/Kido menjalani babak kedua dengan menghadapi ganda kuat Malaysia yang jadi unggulan ketiga, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong.

Alvent/Kido membuat gebrakan dengan meraih kemenangan cepat 23-21, 21-15, hanya dalam 34 menit. Mereka akan melawan Maneepong Jongjit/Nipitphon Puangpuapech (Thailand) atau Shin Baek-choel/Yoo Yeon-seong (Korea), di perempat final.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com