Kompas.com - 13/06/2013, 14:01 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - Memenangi dua laga pertama di Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari bertekad untuk terus menjaga momen-momen kemenangan mereka.

Di babak pertama, Greysia/Nitya berhasil memenangi laga alot melawan unggulan ketiga asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, Rabu (12/6/2013). Di babak kedua, Greysia/Nitya menang atas junior mereka, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah hari ini, Kamis (13/6).

“Kami ingin menjaga momen kemenangan kami, terutama saat menang melawan Denmark kemarin, sebagai penyemangat saat kami bertanding,” ucap Greysia yang ditemui usai memenangi laga kedua.

Greysia dan Nitya merupakan pasangan senior di pelatnas. Setelah dipisah selama beberapa tahun, mereka baru dipasangkan kembali usai gelaran Sudirman Cup, bulan lalu. Sebelumnya, Greysia berpasangan dengan Meiliana Jauhari, sementara Nitya dengan Anneke Feinya Agustin.

Menghadapi pasangan yang lebih muda, Nitya mengaku sempat gugup di awal. Mereka sempat tertinggal dari Gebby/Tiara. "Tegang pasti ada, apalagi mereka junior kami,” katanya.

“Kami berusaha untuk tenang dan mencoba merebut poin kembali. Ketertinggalan itu akan menjadi evaluasi bagi kami. Kami akan mencoba untuk langsung in sejak awal pertandingan, jadi tak akan tertinggal,” tambah Greysia.

Memenangi babak kedua dengan 21-15 21-18, Greysia/Nitya lolos ke perempat final dan akan menghadapi pemenang antara Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda (Jepang) dan Bao Yixin/Cheng Shu (China).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Target kami main nothing to lose saja,” tandas Greysia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.