Kompas.com - 13/06/2013, 13:26 WIB
Penulis Norma Gesita
|
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com — Gelaran Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 sempat terganggu karena ada beberapa lampu sorot yang pecah di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (13/6/2013).

Kaca lampu court 1 pecah saat pertandingan antara Carolina Marin (Spanyol) dan Busanan Ongbumrungpan (Thailand). Marin yang sadar ada pecahan kaca lampu yang jatuh ke bagian kanan lapangannya, langsung memberi tahu petugas. Wasit segera menghentikan pertandingan untuk sementara.

Anehnya, saat pecahan kaca tersebut dibersihkan oleh petugas, lampu lain ikut pecah. Sebagian pecahan kaca itu mengenai punggung petugas, tetapi untung tidak sampai terluka.

Saat kembali bermain, kaca lampu kembali pecah dan pertandingan harus dihentikan untuk kali kedua.

Marin mengaku sedikit tegang karena kejadian tersebut. “Saya tegang, tapi saya berusaha tetap fokus. Pelatih juga menyarankan kepada saya untuk tetap melanjutkan pertandingan,” kata Marin saat diwawancarai seusai pertandingan.

“Ini pertama kalinya saya mengalami kejadian itu. Tapi di setiap lapangan pasti ada kejadian yang tak terduga,” ungkap Marin yang menyukai suasana Istora karena riuhnya penonton.

Marin memastikan diri lolos ke perempat final setelah mengalahkan Ongbumrungpan, 21-8, 21-16.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.