Kompas.com - 13/06/2013, 13:02 WIB
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com - Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari bertemu pasangan Indonesia lainnya, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, di babak kedua Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013, Kamis (13/6/2013).

Greysia/Nitya lolos ke babak ini setelah berhasil menyingkirkan unggulan tiga asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, lewat pertarungan ketat selama tiga game, 22-20, 17-21, 22-20, Rabu (11/6). Sementara Gebby/Tiara meraih kemenangan mudah atas pasangan India, Aparna Balan/Siki Reddy N., 21-12, 21-17.

Bertemu Greysia/Nitya yang unggul teknik maupun pengalaman, Gebby/Tiara tak bisa berbuat banyak. Game pertama berakhir untuk keunggulan pasangan senior, 21-15.

Di game kedua, Gebby/Tiara memberi perlawanan dengan menyajikan permaian yang lebih merepotkan.

Tapi Greysia/Nitya tetap unggul dan berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-15, 21-18 dalam 37 menit. Mereka adalah ganda putri pertama yang memastikan diri lolos ke perempat final.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.