Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang atas Kohlschreiber, Djokovic ke Perempat Final

Kompas.com - 03/06/2013, 20:48 WIB

PARIS, KOMPAS.com - Novak Djokovic unggul 2-1 dalam rekor pertemuan dengan Philipp Kohlschreiber. Pertemuan keempat mereka terjadi di babak keempat French Open, Senin (3/6/2013).

Di set pertama, Kohlschreiber menghadirkan tekanan luar biasa, dengan mengirimkan pukulan-pukulan bertenaga ke garis belakang pertahanan Djokovic. Petenis Jerman ini sesekali melakukan drop shot yang tak bisa diantisipasi Djokovic.

Kohlshreiber unggul lebih dulu dengan kemenangan 6-4 di set pertama.

Djokovic bangkit di set kedua. Tapi dia harus bermain selama 44 menit untuk mendapatkan kemenangan 6-3. Skor imbang 1-1.

Djokovic melanjukan dominasinya di set ketiga. Petenis Serbia ini berbalik unggul setelah menutup set ini dengan 6-4.

Set keempat kembali berlangsung alot. Kholschreiber berhasil mematahkan servis Djokovic saat tertinggal 2-5, dan mendekat dengan 4-5.

Saat melakukan serving for the match untuk kali kedua, Djokovic tak lagi membuang kesempatan. Petenis 26 tahun ini akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 6-4 di set keempat dalam 45 menit.

Unggulan pertama ini pun lolos ke perempat final, dan akan bertemu Tommy Haas yang melaju ke babak ini dengan mengalahkan Mikhail Youzhny, 6-1 6-1 6-3.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com