Kompas.com - 31/05/2013, 11:40 WIB
EditorPipit Puspita Rini

MUGELLO, KOMPAS.com - Sebelum menggeber motor saling adu kecepatan di sirkuit Mugello pada GP Italia, sepanjang akhir pekan ini, beberapa rider melakukan aktivitas yang kadang sama sekali tidak berkaitan dengan balapan.

Kamis (30/5/2013), beberapa pebalap pergi ke Borgo San Lorenzo yang berada di Provinsi Florence, di daerah Tuscany. Mereka adalah Danilo Petrucci dan Claudio Corti dari MotoGP, Xavier Simeon dari Moto2, dan tiga rider Moto3, Niccolo Antonelli, Brad Binder, dan Danny Webb.

Mereka mengunjungi pusat pembuatan keramik yang ada di Borgo San Lorenzo. Mereka bisa melihat langsung bagaimana keramik-keramik terbaik di dunia diciptakan.

Para rider ini tetap bisa bergaya di antara tumpukan keramik di sekitar mereka. Corti dan Petroci bahkan berpose dengan duduk berduaan di dalam bath tub keramik yang indah.

 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X