Kompas.com - 22/05/2013, 10:24 WIB
EditorPipit Puspita Rini

NURBURGRING, KOMPAS.com - Bukan. Michael Schumacher kembali ke lintasan bukan untuk kembali bersaing di balapan Formula 1. Pria 44 tahun ini kembali ke lintasan dalam rangka demonstrasi di sirkuit Nurburgring, Jerman, Selasa (21/5/2013).

Juara dunia tujuh kali ini merupakan salah satu dari empat pebalap yang terlibat acara “Nurburgring 24 Hours”. Pebalap asal Jerman ini turun dengan mobil Mercedes spek mesin F1 pada 2011, yang dulu dipakai pertama di trek terkenal ini.

Empat pebalap ini berada di lintasan secara bersamaan, tapi dilepas sendiri-sendiri dengan interval waktu tertentu. Tujuan akhirnya adalah empat mobil ini akan mencapai finis secara bersamaan.

Bernd Maylander adalah yang pertama dilepas dengan Mercedes A45 AMG, disusul Karl Wendlinger dengan E63 AMG S, dan Nico Rosberg dengan SLS AMG Black Series. Schumacher dilepas terakhir dengan mesin F1.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.