Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tim Indonesia Jajal Lapangan

Kompas.com - 17/05/2013, 19:16 WIB

KUALA LUMPUR, Kompas.com - Tim Piala Sudirman Indonesia, Jumat (17/5)  mendapat jatah untuk menjajal arena pertandingan di Stadium Putra, Kompleks Olahraga Bukit Jalil, Kuala Lumpur. Selama kurang lebih dua jam, para pemain berlatih di tiga lapangan yang disediakan panitia.
 
Setiap tim hanya mendapatkan satu kesempatan berlatih di arena pertandingan. Oleh karenanya, tim Indonesia benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya.
 
“Kondisikan latihan ini seperti pertandingan nanti, beradaptasilah dengan keadaan lapangan, angin, dan sebagainya. Saya harap tiap pemain latihannya lebih fokus hari ini, anggap saja sedang bermain dengan lawan yang kira-kira nanti akan dihadapi” ujar Rexy Mainaky memberikan instruksi kepada timnya seperti dikutip badmintonindonesia.
 
Rexy juga mengingatkan para pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik mereka mengingat pertandingan akan berlangsung tiga hari kedepan. Pada hari Senin (20/5) mendatang, tim Indonesia akan bertarung melawan tim India di penyisihan grup A.
 
“Cuaca di Kuala Lumpur sedang tidak menentu, kadang bisa panas sekali, tiba-tiba hujan deras. Saya minta seluruh pemain untuk jaga kesehatan dan tetap fit” tambah Rexy yang merupakan Manajer Tim Indonesia.

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com