Kompas.com - 14/05/2013, 19:08 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

PADANG, KOMPAS.com — Kesebelasan Semen Padang mengungguli tamunya SHB Da Nang (Vietnam) dengan skor 2-1 (1-1) pada laga babak 16 besar, Selasa (14/5/2013).

Laga menentukan di Stadion Haji Agus Salim, Kota Padang, Sumatera Barat, itu membuat Kabau Sirah memastikan langkah ke babak selanjutnya sementara SHB Da Nang otomatis tersingkir.

Dalam laga itu, Semen Padang tertinggal lebih dulu oleh gol Merlo Sebastian Gaston pada menit ke-30. Lima belas menit kemudian Semen Padang baru bisa menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Edward Wilson Junior.

Pada babak kedua permain cenderung didominasi tuan rumah. Semen Padang baru akhirnya memastikan kemenangan lewat sontekan Vendry Mofu pada saat injury time.   

 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X