Popsivo Juara Proliga 2013

Kompas.com - 05/05/2013, 22:10 WIB
EditorPipit Puspita Rini

JAKARTA, KOMPAS.com – Jakarta Popsivo PGN dan Manokwari Valeria Papua Barat saling berhadapan pada partai inal Proliga 2013, Minggu (5/5/2013) di Istora Senayan, Jakarta.

Popsivo yang merupakan juara bertahan, mendapat perlawanan ketat pada set pertama. Mereka berhasil memenangi set ini dengan 28-26. Popsivo unggul 2-0 setelah menutup set kedua dengan 26-24.

Tertinggal dua set tak membuat Valeria kehilangan semangat. Anak asuk Eko Waluyo ini memberikan tekanan dengan merebut set ketiga, 25-20.

Set keempat berjalan ketat di awal. Tapi Popsivo mendapat  momentum dan mampu melejit hingga akhirnya menutup set ini dengan 25-14, sekaligus memastikan kemenangan dengan 3-1.

Kemenangan ini menempatkan Popsivo sebagai juara Proliga 2013. Selain sukses mempertahankan gelar, Popsivo juga berhasil mengalahkan Valeria untuk kali pertama musim ini. Pada pertemuan di fase reguler dan final four, Valeria selalu berhasil menundukkan Popsivo.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X