Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Tenis Cantik Itu Memilih Gugurkan Kandungan...

Kompas.com - 05/05/2013, 15:35 WIB

NEW YORK, Kompas.com - Legenda tenis Chris Evert mengecam mantan kekasihnya, Jimmy Connors karena membuka kisah masa lalu mereka melalui memoarnya.

Dalam buku memoarnya, "The Outsider," Jimmy Connors menyebutkan hubungan mereka putus dan Chris Evert bersikeras menggugurkan janin yang dikandungnya. Pasangan Jimmy Connors dan Chris Evert merupakan sepasang kekasih yang  disukai publik tenis saat mereka menjuarai Wimbledon secara bersama pada 1974.

“Dalam bukunya, Jimmy Connors menulis tentang waktu-waktu dalam hubungan kami yang sifatnya sangat personal dan menyakitkan,"kata Evert. "Saya harap semua orang mengerti bila saya tdaik punya komentar soal ini."

Dalam bukunya Jimmy Connors menyebut mereka memang harus mengambil keputusan atas situasi yang terjadi. "Kami harus mengambil keputusan secara bersama. Chrissie mengaku sanggup mengatasi masalah ini."

"Semuanya memang mengerikan, namun saya tahu (hubungan) ini sudah berakhir. Menikah bukanlah pilihan yang baik buat kami berdua."

Connors kemudian menyebut, Chris Evert kemudian mengambil satuy keputusan untuk menyelamatkan karirnya.

Chris Evert merupakan salah satu petenis puteri terbaik AS. Ia memenangi 18 gelar juara turnamen grand slam, sementara Connors  mengoleksi delapan gelar. Setelah putus dari Connors, Evert kemudian menikah dengan petenis Inggris, John Lloyd, Andy Mill dan pegolf ternama, Greg Norman. Semuanya berakhir dengan perceraian.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com