Kompas.com - 03/05/2013, 09:04 WIB
EditorPipit Puspita Rini

Bintang Houston Rockets, James Harden, didiagnosis menderita sakit atau infeksi tenggorokan dan masih belum pasti apakah akan bisa bertanding pada game keenam putaran pertama playoffs Wilayah Barat melawan Oklahoma City Thunder, Sabtu (4/5/2013).

Pada game kelima, Kamis kemarin, Harden membawa Rockets menang 107-100 dengan menyumbang 31 angka termasuk tujuh 3 point shot. Harden sebelumnya dikabarkan menderita gejala semacam flu. Pebasket 23 tahun tersebut sedang dalam pengawasan tim dokter. Tanpa Harden, Rockets akan sulit untuk bersaing dengan Thunder, apalagi guard Jeremy Lin, yang absen dalam dua pertandingan terakhir karena memar di dada kanan, belum tentu bisa turun bertanding.

Rockets berhasil bangkit setelah tertinggal 0-3 dari Thunder dan menipiskan selisih menjadi 2-3. Rockets punya peluang cukup besar untuk menyamakan kedudukan karena game kelima akan digelar di Toyota Center, kandang mereka. Jika mampu memenangi dua pertandingan di depan dan lolos ke putaran berikutnya, Rockets akan mencatat sejarah sebagai tim pertama yang menang dalam sistem best of seven playoffs setelah tertinggal 0-3.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.