Kompas.com - 02/05/2013, 11:23 WIB
EditorHery Prasetyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com  Liverpool resmi merilis seragam baru untuk menghadapi musim 2013-14. Seragam baru The Reds itu terinspirasi dari model seragam Liverpool saat berhasil menjuarai Piala Eropa (sekarang Liga Champions) 1984.

Secara umum, warna merah tetap mendominasi seragam Liverpool yang diproduksi oleh produsen perlengkapan, Warrior. Bagian depan seragam sedikit berbeda dengan seragam lama karena terdapat watermark garis vertikal yang terinspirasi dari seragam Liverpool era 1980-an.

Selain itu, perbedaan mencolok juga terdapat pada bagian leher, di mana kerah dihilangkan dan diganti dengan model "v-neck" dengan motif putih dan merah. Motif itu juga terdapat pada bagian ujung kedua lengan.

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengaku senang dengan desain seragam baru timnya tersebut. "Hal ini tentu akan memicu banyak kenangan hebat mengenai kemenangan trofi Piala Eropa keempat bagi para suporter pada era tersebut," kata Gerrard.

"Seperti semua seragam Liverpool lainnya, aku akan memakainya dengan bangga dan berharap dapat membawa kegembiraan dari sejarah yang diwakilinya, dan sebagai tim, kami berharap dapat membawa kesuksesan itu kembali ke klub ini," tuturnya lagi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.