Kompas.com - 02/05/2013, 01:34 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com — Bek Liverpool, Jamie Carragher, berencana gantung sepatu pada akhir musim ini. Dengan begitu, pertandingan Premier League melawan Everton di Anfield, 5 Mei 2013, akan menjadi derbi terakhir Carragher.

Kapten Steven Gerrard pun meminta rekan-rekannya berjuang memenangi pertandingan itu demi Carragher.

"Jamie akan bermain pada akhir pekan ini. Ia akan menjadi salah satu orang pertama yang masuk daftar pemain yang akan tampil dan bermain brilian sejak ia kembali ke tim ini," ujar Gerrard.

"Kami berharap bisa meraih kemenangan indah yang bisa diingat Carra pada derbi ini karena Anda akan selalu mengenang derbi terakhir Anda."

"Aku akan merindukannya lebih dari siapa pun. Aku dekat dengan Jamie, baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Melihatnya berkemas merupakan momen emosional, tetapi ia akan bekerja (menjadi komentator) di Sky Sports, dan aku yakin, ia akan bekerja dengan sangat baik," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.