Banding Pakistan Ditolak

Kompas.com - 01/05/2013, 23:47 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

ISLAMABAD, KOMPAS.com — Federasi Tenis Internasional (ITF) menolak banding yang diajukan Pakistan atas diskualifikasi yang mereka terima saat menghadapi Selandia Baru di Piala Davis Grup II Zona Asia-Oceania.

Pakistan sebagai tuan rumah dinyatakan kalah setelah dianggap tidak mampu menyediakan lapangan pertandingan yang layak dalam pertandingan bulan lalu. Pakistan memilih menyelenggarakan pertandingan di Myanmar setelah Selandia Baru menolak datang ke Pakistan dengan alasan keamanan.

Federasi Tenis Pakistan (PTF) kemudian mengajukan banding. Namun, ITF justru memperkuat keputusan yang diambil oleh wasit asal Sri Lanka. ITF menganggap pihak Paksitan tidak mampu menyediakan lapangan permainan yang layak dan berkualitas.

Meski begitu, Pakistan masih diberi peluang mengajukan banding kepada Dewan Direksi ITF.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X