Kompas.com - 01/05/2013, 22:49 WIB
EditorTjatur Wiharyo

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek Liverpool, Jamie Carragher, mengaku tak berpikir membatalkan keputusan beralih profesi, saat kontraknya habis pada Juli 2013.

Carragher menyatakan akan gantung sepatu akhir musim ini pada Februari 2013. Mulai Agustus 2013, ia akan menjadi komentator sepak bola untuk Sky Sports.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai Carragher masih mampu bermain di level tinggi untuk setidaknya satu musim lagi dan mengaku berharap Carragher membatalkan rencana gantung sepatu akhir musim ini.

"Rasanya senang mendengar orang mengatakan, 'Anda bermain dengan baik, Anda harus terus bermain.'Namun, semakin sering mendengar itu, aku semakin yakin akan keputusanku saat ini," ujar Carragher.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.