Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulih, Carragher-Reina Tampil Kontra Villa

Kompas.com - 28/03/2013, 09:49 WIB

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Bek andalan Liverpool, Jamie Carragher, dan kiper Pepe Reina, dinyatakan fit dan siap kembali memperkuat The Reds saat menjamu Aston Villa, Minggu (20/3/2013).

Carragher mengalami cedera yang membuat dirinya harus absen membela si Merah sejak awal bulan ini. Sementara Reina harus beristirahat dalam dua pertandingan terakhir karena mengalami cedera betis.

"Mereka  siap tampil untuk pertandingan nanti,"kata pelatih Mike Marsh.

Dalam kesempatan itu, Marsh mengaku cemas dengan kebugaran pemainnya pasca-jeda internasional. Namun, ia lega karena tidak ada satu pun pemain yang kembali ke klub dalam keadaan cedera. 

"Saya menyaksikan beberapa pertandingan dan berharap pemain tersebut kembali dengan fit dan sehat. Meskipun Anda menginginkan pemain Anda mewakili negaranya dengan hasil positif, saya lebih menginginkan saat mereka kembali ke Melwood (kompleks latihan Liverpool) dalam keadaan fit dan siap permain untuk pertandingan nanti," tuturnya.

Liverpool sendiri masih terkunci di peringkat ketujuh dengan mengoleksi 45 poin, atau terpaut sembilan angka dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat (zona Champions). (LIV)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com