Kompas.com - 19/03/2013, 17:45 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Sejak skandal seksnya terkuak dan diketahui publik, kisah asmara Tiger Woods tak lagi mendapat perhatian. Kini, lebih dari dua tahun setelah perceraiannya, mantan pegolf nomor satu dunia ini memberikan kabar bahwa dia sedang menjalin asmara dengan wanita yang juga seorang atlet, Lindsey Vonn.

Woods mengumumkan bahwa dia dan Vonn, yang merupakan juara ski Olimpiade Amerika Serikat, berpacaran. Pasangan ini memberitahukan kabar tersebut lewat jejaring sosial Facebook, dengan mengunggah foto kebersamaan mereka.

Pasangan ini mengumumkan keseriusan hubungannya, setelah beberapa pekan terakhir muncul spekulasi tentang kedekatan mereka.

Woods pernah membangun bahtera rumah tangga bersama seorang model asal Swedia, Elin Nordegren. Tetapi mereka bercerai pada tahun 2010, setelah Woods menodai kesetiaan sang istri karena dia berselingkuh dengan sejumlah wanita.

Setelah sempat terpuruk, pegolf berusia 37 tahun ini mulai membangun kembali kariernya yang sempat hancur berantakan akibat skandal tersebut. Kini, Woods secara perlahan mulai merangkak naik untuk kembali mendominasi arena golf yang pernah dikuasainya selama satu dekade.

Evolusi dari persahabatan

Woods menulis di halaman Facebook-nya: "Sesuatu yang baik yang terjadi tentu saja pertemuan dengan Lindsey Vonn. Lindsey dan saya sudah berteman sejak lama, tetapi dalam beberapa bulan terakhir kami menjadi sangat dekat dan sekarang berkencan."

Vonn pun menulis di akun Facebook miliknya dengan mengatakan: "Saya kira hal itu tak bagus untuk dirahasiakan tetapi ya, saya berkencan dengan Tiger Woods.

"Hubungan kami berevolusi dari sebuah persahabatan menjadi sesuatu yang lebih selama beberapa bulan terakhir dan itu membuat saya sangat bahagia."

Wanita cantik berusia 28 tahun itu termasuk salah satu pemain ski utama dari generasinya, setelah menyabet medali emas Olimpiade musim dingin 2010 dan beberapa kejuaraan dunia. Sayang, musimnya berlangsung pendek karena baru-baru ini dia mengalami cedera lutut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.