Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bradley: Marquez Takut Melawan Saya

Kompas.com - 21/02/2013, 18:43 WIB

MANILA, Kompas.com - Petinju Amerika yang belum terkalahkan, Timothy Bradley Jr, berharap suatu saat nanti dia bisa bertarung dengan legenda Meksiko, Juan Manuel Marquez. Juara dunia kelas welter dengan rekor belum terkalahkan ini mengatakan bahwa jika duel itu terwujud, maka akan tersaji pertarungan yang menghibur.

Dalam sebuah wawancara dengan Boxing Scene, Bradley mengutarakan harapannya tersebut. Dia mengaku ingin bertemu dengan para petinju terbaik di kelas welter, termasuk Marquez.

"Saya pikir, pertarungan antara diriku dan Marquez akan menjadi pertarungan hebat dan menghibur," ujar Bradley, juara dunia versi WBO, seperti dikutip dari ABS-CBNnews, Kamis (21/2/2013).

Pernyataan Bradley ini untuk meruntuhkan opini Pelatih Marquez, Ignacio "Nacho" Beristain. Sebelumnya, Beristain pernah mengatakan bahwa dirinya tak ingin melihat "Dinamita" - julukan Marquez - bertemu Bradley, karena duel pasti berlangsung brutal.

"Saya tahu Beristain mengatakan bahwa duel takkan menghibur, tetapi itu hanya memperlihatkan bahwa mereka tak ingin bertarung denganku," ujar Bradley. "Mereka membuat alasan."

Selain Marquez, Bradley mengatakan bahwa dia juga ingin bertarung melawan pemenang duel ulang antara Mike Alvarado dan Brandon Rios. Akan tetapi diakuinya, pertarungan melawan "Bam Bam" - julukan Rios - bakal sulit terwujud selama mereka masih memiliki manajer yang sama.

Bradley tak pernah bertarung sejak mengalahkan ikon tinju Filipina, Manny "Pacman" Pacquiao pada bulan Juni 2012. Menurut rencana, dia baru akan naik ring lagi pada 16 Maret mendatang melawan Ruslan Provodnikov di Home Depot Center, California.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com