Sharapova Mengaku Punya Banyak Kekasih

Kompas.com - 15/02/2013, 09:43 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

DOHA, KOMPAS.com — Kalau Maria Sharapova mengaku menerima banyak pesan cinta di hari Valentine, Caroline Wozniacki menerima bunga dari kekasihnya, Rory McIlroy.

Sharapova dan Wozniacki tengah berada di Doha untuk ikut turnamen Qatar Terbuka. Sharapova mengaku menerima banyak pesan cinta dan tidak mengelak saat wartawan "menuduhnya" memiliki banyak pacar.

"Mungkin saja," kata Sharapova. "Mengapa tidak? Hidup ini kan singkat," kata Sharapova yang telah putus tunangan dengan mantan pemain NBA, Sasha Vujacic, tahun lalu.

Sementara itu, petenis asal Denmark, Caroline Wozniacki, mengaku sedang di "langit ketujuh" karena menerima buket bunga dari kekasihnya, pegolf nomor satu dunia, Rory McIlroy.

"Dia ingat (hari Valentine)," kata Wozniacki. "Saya telah menerima buket bunga darinya. Menyenangkan sekali. Ia juga memberi sesuatu yang lain, tetapi biar saya saja yang tahu."

Wozniacki juga telah mengirimkan sesuatu buat pacarnya itu. "Dia memang belum menerimanya, tetapi segera. Hanya sejumlah besar cokelat."

Sementara Serena Williams mengaku tidak merayakan hari Valentine secara khusus. "Bagi saya, ini adalah hari yang biasa. Saya memang tidak pernah berlibur secara khusus, jadi saya tak pernah merayakan Valentine."

Meski berulang kali menegaskan dirinya masih sendirian, Serena disebut-sebut berhubungan akrab dengan pelatihnya, Patrick Mouratoglou.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X