Kompas.com - 29/01/2013, 14:54 WIB
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun belum ada kepastian tentang jarak yang akan dipertandingkan untuk cabang panahan pada SEA Games Myanmar, para atlet panahan secara intensif melakukan latihan. Dari pantauan Kompas, latihan dimulai pkl 13.00 WIB, Selasa (29/1/2013). Kondisi lapangan yang berlumpur itu tidak memengaruhi semangat mereka.

Kepala Pelatih Panahan Daniel Lumalesil mengatakan, cabang panahan menyiapkan 16 atlet untuk SEA Games yang terdiri dari 8 putra dan 8 putri.

"Yang pastinya ada dua divisi dalam cabang panahan yaitu Compound dan Recurve. Namun jarak panahan masih menunggu keputusan dari pihak penyelenggara SEA Games," kata Daniel.

Daniel menambahkan, peralatan yang digunakan untuk latihan seperti anak panah banyak yang sudah tidak layak. "Anak panah yang sering digunakan pastinya akan cepat rusak. Saya sudah koordinasi dengan Satlak Prima dan sudah disiapkan," tuturnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.