Kompas.com - 09/12/2012, 14:11 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

LAS VEGAS, Kompas.com — Petinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, membuktikan dirinya yang terbaik dengan memukul KO petinju terbaik dunia saat ini, Manny Pacquiao, Sabtu (8/12/201) waktu setempat atau Minggu WIB.

Dalam pertarungan di MGM Grand Arena ini, Marquez menghentikan perlawanan Pacquiao di ronde keenam. Ini merupakan kemenangan pertama Marquez dalam empat pertemuan di antara keduanya. Marquez (39) menjatuhkan Pacquiao lewat pukulan kanan dan kiri di ronde keenam tersebut.

Sebelumnya Marquez sempat menjatuhkan Pacquiao di ronde ketiga. Namun, petinju asal Filipina ini balas menjatuhkan Marquez di ronde lima.

Pacquiao tampak dominan sebelum ia menerima dua pukulan keras Marquez yang membuatnya kehilangan kesadaran.

Promotor tinju Bob Arum mengaku puas dengan pertarungan ini. "Jika semua orang menginginkan pertarungan yang kelima, mengapa tidak?" kata Arum soal kemungkinan pertemuan ulang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.