David Beckham Berpeluang Gabung ke QPR

Kompas.com - 25/11/2012, 23:32 WIB
|
EditorAgus Mulyadi

LONDON, KOMPAS.com Nama David Beckham, mantan gelandang terkenal dari klub Manchester United, kemungkinan akan kembali berlaga di Liga Primer.

Harry Redknapp, manajer baru klub Queens Park Rangers alias QPR yang menggantikan Mark Hughes menegaskan sedang mempertimbangkan untuk membawa David Beckham kembali ke Inggris dengan memperkuat QPR yang bermarkas di London itu.

Kantor berita AP pada Minggu (25/11/2012) memberitakan, masa kontrak mantan kapten kesebelasan nasional Inggris yang kini berusia 37 tahun itu akan habis pada bulan depan. Ia sudah bermain enam musim di klub sepak bola AS, Los Angeles Galaxy. Suami dari Victoria, mantan penyanyi Spice Girls, itu kini mencoba mencari tantangan baru termasuk bermain lagi di Liga Inggris.

Redknapp kepada BBC menyampaikan bahwa bisa dipastikan Beckham "dapat saja bermain di Liga Primer". Ditambahkan, "Saya belum membahas hal ini dengan pimpinan (bos QPR, Tony Fernandes), jadi harus melihat dulu kemungkinan ini".

Tahun 2011, Beckham berlatih bersama klub Tottenham Hotspur saat musim kompetisi Liga Major (kompetisi di AS) sedang istirahat. Saat itu, Tottenham sedang ditangani Redknapp.

Sehari setelah dikontrak oleh QPR, Redknapp pada hari Minggu menegaskan, Beckham "Masih tetap aset hebat bagi siapa pun". Kehadiran Beckham, walau hanya berkeliling atau berlatih, membuat banyak orang datang.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X