Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

China Dominasi Hongkong

Kompas.com - 24/11/2012, 20:51 WIB
Gatot Widakdo

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pebulutangkis China mendominasi turnamen Super Series Hongkong Terbuka. Mereka sudah memastikan dua gelar di nomor tunggal putri dan ganda putri. Kemenangan ini bisa dipastikan karena di dua nomor ini terjadi final sesama pemain China.

Di tunggal putri, unggulan pertama Wang Yihan akan menghadapi tantangan kompatriotnya Li Xuerui. Yihan ke final dengan menyingkirkan pemain Jerman Juliane Schenk 21-8 19-21 21-15.

Bagi Yihan, ini revans kekalahannya di Premier Super Series China Open pekan lalu. Sementara Xuerui jawara China Open, ke final dengan menyisihkan juara dunia 2010, Wang Lin 21-12, 21-13.

Final sesama pemain China juga terjadi di nomor ganda putri. Wang Xiaolu/Yu Yang akan menantang pemenang laga antar sesama tandem China, yakni pasangan Tian Qing/Zhao Yunlei dengan Bao Yixin/Tang Jinhua.

All China final juga bisa terjadi di ganda campuran jika unggulan pertama Xu Chen/Ma Jin bisa mengalahkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying. Sampai berita ini diturunkan partai ini belum digelar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com