Program Investasi, Force India Dapat Dana 50 Juta Poundsterling

Kompas.com - 22/11/2012, 23:22 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

KOMPAS.com - Tim Force India mendapat kabar gembira di pengujung musim 2012 ini. Pasalnya, pada musim mendatang mereka akan mendapat tambahan dana 50 juta poundsterling, yang merupakan program investasi.

Bos tim, Vijay Mallya, mengatakan bahwa jajaran manajemen skuad tersebut bertemu di India setelah GP Abu Dhabi dan menerima program itu, yang berarti Force India akan lebih serius lagi melakukan investasi untuk pengembangan teknologi baru. Dengan demikian, desain Force India akan lebih menjanjikan untuk musim-musim mendatang.

Force India tampaknya bakal menyelesaikan musim 2012 ini di posisi ketujuh untuk kategori konstruktor. Sampai dengan menjelang seri terakhir di Interlagos, Brasil, akhir pekan ini, mereka mengumpulkan total 90 poin.

Mallya yakin, timnya memiliki banyak alasan untuk bangga dengan raihan musim ini, terutama jika mempertimbangkan beberapa peralatan yang digunakan untuk mendesain mobilnya, sejak era ketika mereka dikenal dengan sebuah Jordan.

"Menengok kembali perjalanan pada musim sejauh ini, kami memiliki alasan untuk merasa bangga," ujar Mallya seperti dikutip Autosport, Rabu (21/11/2012).

"Kami sudah mencetak banyak poin dibandingkan dengan beberapa musim sebelumnya dan setiap tahun kami sudah memperlihatkan bahwa kami terus menapak naik.

"Dan kami juga secara signifikan melangkah dengan baik, tidak seperti langkah bayi. Diberikan peralatan yang kami miliki, yang mana kebanyakan dari era Jordan, kami sudah melakukannya dengan sangat baik."

 

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X