Perez: Saya Akan Bungkam Kritik - Kompas.com

Perez: Saya Akan Bungkam Kritik

Kompas.com - 20/11/2012, 14:37 WIB

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com - Pebalap muda Meksiko, Sergio Perez mengatakan tidak ada yang bisa dia lakukan untuk membungkam keraguan atas kemampuannya menggantikan Lewis Hamilton di McLaren.

Apalagi, sejak dia menandatangani kontrak dengan McLaren, Perez tak menghasilkan satu angka pun untuk Sauber yang saat ini dibelanya. Selain itu, dia juga terlibat sejumlah kecelakaan yang semakin membuat banyak kalangan meragukan pilihan McLaren.

"Jika saya memenangi seluruh balapan pun, tetap akan ada keraguan," kata Perez.

"Saya akan bergabung dengan tim terbaik tahun depan. Jadi selalu akan banyak keraguan hingga saya menjadi pebalap McLaren sesungguhnya," tambah dia.

"Saat ini saya masih bersama Sauber. Fokus utama saya adalah memberikan 100 persen untuk tim, di setiap putaran dan di setiap waktu," dia melanjutkan.

Perez menegaskan fokusnya bersama Sauber hingga balapan terakhir di Brasil tidak terganggu dengan rencana kepindahannya ke McLaren, meski performanya menjadi tak stabil sejak kepastian pindah itu diumumkan.

Saat ditanya tentang sejumlah balapan terakhir di mana Perez tidak meyumbangkan angka dan kerap terlibat balapan, dia hanya mengatakan seluruh jajaran tim Sauber sepakat apa yang terjadi belakangan bukanlah kesalahannya.

 


EditorErvan Hardoko
Komentar
Close Ads X