Inggris Langsung Menggebrak

Kompas.com - 17/11/2012, 21:18 WIB
|
EditorRusdi Amral

GLASGOW, KOMPAS.com — Inggris sebagai tuan rumah Piala Dunia Balap Sepeda Disiplin Trek Seri II 2012-2013 langsung menggebrak. Dua emas langsung direbut oleh para pebalap putri Inggris di hari pertama.

Dalam situs resmi Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI), Sabtu (17/11/2012), disebutkan, kerja keras nan padu dari tim pursuit putri Inggris (Laura Trott, Danielle King, serta pebalap yunior Elinor Barker) sukses menyingkirkan tim Australia di final tim pursuit, Jumat (16/11/2012). Sebagai juara dunia yunior time trial, kerja keras Barker bersama dua juara olimpiade itu amat mengesankan.

Emas satu lagi direbut dari nomor tim sprint oleh duo Jessica Varnish dan Becky James. Sebelumnya di seri pertama di Calo, Kolombia, duo ini juga meraih emas di nomor yang sama.

Dari sektor putra, para pebalap Inggris belum berbicara. Emas tim pursuit putra direbut Belgia, sementara emas tim sprint direbut Jerman.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X