Hamilton Sewa Studio Rekaman Rp 22,9 Juta Per Hari

Kompas.com - 14/11/2012, 21:57 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

LONDON, KOMPAS.com — Lewis Hamilton punya cara tersendiri untuk menghilangkan kejenuhannya dari lintasan Formula 1. Diam-diam, Hamilton kini mulai serius menekuni dunia musik.

Pebalap tim McLaren itu telah beberapa kali terlihat masuk studio rekaman di Inggris. Kabar terakhir beredar bahwa Hamilton sedang bekerja sama dengan penyanyi R n B asal Inggris, Angel, dalam pembuatan sebuah lagu.

Hamilton memang sangat serius dalam bermusik. Buktinya ia rela menyewa sebuah stadio mewah yang bertarif 1.500 poundsterling per hari atau setara Rp 22,9 juta untuk merekam lagunya itu.

"Dalam beberapa hari terakhir, saya memang sedang bekerja sama dengan Lewis. Ia sedang mengerjakan sebuah proyek besar," aku Angel kepada The Sun, Selasa (13/11/2012).

Sementara seorang teman dekat Hamilton membenarkan bahwa juara dunia F1 musim 2008 itu sudah cukup lama menekuni industri musik. Namun, bukan untuk diseriusi, melainkan sekadar penyegaran dari lintasan F1.

Bukan kali pertama Hamilton bekerja sama dengan pemusik top. Sebelumnya, ia juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi tenar sekelas Wretch 32, Robbie Williams, dan Kylie Minogue.

Lingkungan Hamilton juga sangat dekat dengan musik. Kekasihnya, Nicole Scherzinger, juga merupakan anggota grup vokal wanita, Pussy Cat Dolls.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X