Klitschko Mengenang Emanuel Steward

Kompas.com - 05/11/2012, 23:21 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

Hamburg, Kompas.com - Juara dunia tinju kelas berat, Wladimir Klitschko ingin mengenang mantan pelatihnya, Emanuel Steward saat bertarung akhir pekan ini.

Klitschko akan mempertahankan  gelar juara dunia yang disandangnya menghadapi petinju Polandia, Mariusz Wach di Hamburg, akhir pekan ini.

Emanuel Steward meninggal dunia pekan lalu dalam usia 68. steward yangt tengah menangani Manny Pacquiaio meninggal akibat sakit setelah menjalani operasii.

Vladiir Klitschko yang memiliki rekor bertarung 58 menang dan 3 kalah akan menghadap wac,i petinju bertubuh tinggi besar.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X