Kompas.com - 30/10/2012, 22:42 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

JAKARTA, KOMPAS.com - Taekwondoin Indonesia yang dibina  Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) berhasil merebut dua emas, tiga perak, dan tiga perunggu pada ajang 7'th Gyeongju Korea Open Internasional Taekwondo Championship di Korea Selatan, 25-30 Oktober 2012.  Dua emas tim UTI Pro dipersembahkan oleh Christina Agung Intan dari Bali di nomor poomsae putri senior dan trio  Jhon Yunior Mandagi (Sulawesi Utara), Daniel Danny Harsono, dan Asep Santoso (Yogyakarta) di nomor beregu putra. "Atlet yang berlaga di Korea Open  adalah binaan pelatih nasional, tanpa pelatih asing. Mereka ditempa di YUTI Trainning Center, di Pantai Indah Kapuk," kata Grand Master Lioe Nam Khiong, pendiri UTI Pro, Selasa (30/10/2012) di Jakarta.  Di Kejuaraan yang sama, PB Taekwondo Indonesia juga mengirim tim yang  merebut tiga emas dan satu perak.  



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X