Undangan Pernikahan Chong Wei Disayembarakan

Kompas.com - 29/10/2012, 16:08 WIB
EditorA. Tjahjo Sasongko

KUALA LUMPUR, Kompas.com - Bintang bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei memberi kesempatan penggemar yang ingin datang langsung  ke pesta pernikahannya pada 9 November mendatang.

Chong Wei akan menikah dengan kekasihnya, Wong Mew Choo yang juga mantan pemain nasional Malaysia. Pesta pernikahan keduanya akan dilangsungkan di Kuala Lumpur Convention Center.

Menyadari banyaknya para penggemar yang juga ingin menghadiri pesta tersebut, Chong Wei memebuka sayembara buat 10 penggemar yang beruntung.

Para peminat harus mengklik "like" pada fan page Chong Wei di akun Facebook miliknya,.  Mereka juga harus menuliskan alasan keinginan mereka menghadiri pesta pernikahan peraih medali perak Olimpiade London 2012 tersebut.

"Sepuluh komentar terbaik akan dipilih Chong Wei dan calon isterinya, Wong Mew Choo. Yang dilihat adalah kreativitas komentar tersebut," kata Sacho Choo dari agensi Lee Chong Wei.

sayembara ini dimulai Minggu (28/10) dan ditutup pada 5 November.  Pemenang akan diumumkan pada 6 November.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X