Kompas.com - 27/10/2012, 20:40 WIB
|
EditorTjahja Gunawan Diredja

 

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebanyak 13 atlet cano dan perahu naga asal Papua sudah bisa bergabung ke pelatnas. Mereka dipastikan tiba di Jakarta, Sabtu (27/10/2012). "Mereka tiba Sabtu ini dan langsung bergabung dengan rekan-rekan mereka di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat," ujar Sekretaris Jenderal PB PODSI Edy Suyono, Sabtu (27/10). Seperti diketahui, dua minggu lalu diberitakan 13 atlet cano dan perahu naga Papua yang dipanggil masuk pelatnas SEA Games 2013 Myanmar tidak bisa bergabung karena masalah biaya. KONI daerah dan Pengprov PODSI Papua menginformasikan kepada PB PODSI, mereka tidak memiliki anggaran untuk membelikan tiket pesawat bagi 13 atlet Papua tersebut. Di antara 13 atlet Papua tersebut terdapat beberapa atlet nasional, diantaranya Erwin Monim, Jefklin Mehue, Erni Sokoi, dan Yolanda Entong.   



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X